Buku Bacaan Selama Ramadan bagi Penulis

Daftar Isi
Ramadan hampir berlalu, ya, sahabat. Sudahkah berapa banyak buku yang kita konsumsi sebagai amunisi? Hahaha, saya sendiri sudah checkout beberapa buku di toko orens. Tepatnya saat saya melihat diskon saat scroll-scroll beberapa produk. Memang barang tersebut sudah saya inginkan beberapa waktu yang lalu. Namun, ya, karena keterbatasan bujet belum bisa saya penuhi.

Buku Bacaan Selama Ramadan, Buat Dibaca bukan Disimpan, ya!


buku bacaan selama ramadan


Alhamdulillah bulan ini bisa saya penuhi karena bertepatan dengan momen lebaran jadi ada beberapa rezeki yang lama membeku akhirnya mencair juga.

Emang buku apa, sih, yang, akhirnya masuk keranjang orens dan alasan apa yang melatarbelakangi pembeliannya. Siapa tahu ulasan ini bisa menjadi salah satu tambahan informasi buat sahabat, ya.

Dunia Diseriusi, Akhirat Dibercandai, Ternyata Aku Sepayah Ini


Buku ini adalah salah satu karya penulis Ummu Kalsum IQT. Beliau adalah salah seorang sahabat saya yang komunitas kepenulisan. Karya pertamanya, berupa buku motivasi juga berjudul Self Healing with Alquran bahkan menjadi buku best seller beberapa waktu yang lalu.

Dari judulnya saja kita sudah bisa menduga bahwa buku ini akan membawa pembaca pada sifat dan sikap yang salah dalam menyikapi perkara akhirat, ya. Seolah ada yang salah tempat. Berarti saya butuh banget buku ini agar tidak salah langkah dan arah bahkan jadi payah.

Untukmu yang Sedang Hanyut Karena Tumpukan Masalah, Jadilah Manusia yang Pandai Berbenah


Masalah akan selalu ada bagi jiwa yang ada di dunia ini. Salah satu cara untuk menghadapinya yakni dengan berbenah. Buku ini akan membawa pembaca pada petualangan cara berbenah dalam kehidupan sehingga lebih siap dalam menghadapi percikan masalah.

Ikhtiar Jalur Langit dengan Shalat Sunah


Banyak perkara dunia yang bisa jadi seolah amat-sangat buntu. Perkara dunia seolah sudah dijabanin semua tapi kenapa jalan keluar tak kunjung terlihat? Alhamdulillah saya melihat judul ini sehingga seolah sebagai permasalahan saya menemukan solusi.

Nikmatnya Merayu Tuhan di Sepertiga Malam


Ini adalah buku yang semoga dapat menguatkan saya untuk menjadi pejuang salat malam. Saat menjalani pendidikan di D-IV Kebidanan saya pernah begitu ringan melaksanakan salat malam. Berbeda dengan kini sehingga saya butuh sesuatu yang dapat menguatkan kembali energi. Yuk, lanjut baca ke Berlibur, Belanja Ide Menulis Tak Pernah Habis.

Keempat buku ini saya checkout di Yanita Official Shop dengan biaya cukup terjangkau karena memang saat ini sedang banyak potongan pembelian, ya. saya memang sudah beberapa kali membeli buku di sini dan alhamdulillah selalu melebihi ekspektasi. Nah, Buku Bacaan Selama Ramadan apa yang pernah kamu baca, nih? Yuk, berbagi di kolom komentar! (*)
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com

Posting Komentar